Penyakit Kanker Rahim Dan Gejalanya

Penyakit Kanker Rahim Dan Gejalanya

 

Penyakit Kanker Rahim Dan GejalanyaPenyakit Kanker RahimPenyakit kanker rahim merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh wanita karena beresiko membuat seorang wanita tidak bisa hamil bahkan parahya bisa menyebabkan kematian. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh lembaga peduli kanker, penderita penyakit kanker rahim berjumlah sepertiga dari seluruh penyakit kanker yang ada di Indonesia. Lebih dari itu, World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa hampir ribuan wanita meninggal karena menderita penyakitkanker rahim yang menjadi penyebab utama kematian wanita di dunia.

Akibat kurangnya pengetahuan para wanita terhadap penyakit kanker rahim dan gejalanya, penderita yang terjangkit virus HPV biasanya akan membiarkan sebuah gejala terjadi, lalu selanjutnya tidak menyadari bahwa ia sedang membiarkan virus tumbuh dan berkembang menyerang sistem kekebalan tubuh wanita. Hal inilah yang pada akhirnya memicu tumbuhnya kanker. Maka sangat dianjurkan bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan medis untuk mencegah berkembangnya virus.

Pemeriksaan yang dimaksud adalah dengan cara menjalani sebuah tes yang bernama tes pap. Tes ini hanya dapat dilakukan setelah seorang wanita berusia 21 tahun. Berikut adalah gejala awal penyakit kanker rahim yang patut Anda waspadai:

  1. Keputihan yang berlebih

Gejala penyakit kanker rahim -Sebenarnya keputihan sangat normal terjadi, namun jika berlebihan atau keluar dalam jumlah yang banyak, maka Anda harus mulai memperhatikan lebih jauh lagi. Cermati apakah cairan yang keluar berubah menjadi sangat kental, berbau kurang sedap, dan berwarna kehijauan atau bahkan kecoklatan.

  1. Rasa sakit pada daerah kewanitaan

Gejala penyakit kanker rahim -Rasa sakit ini akan muncul setelah virus HPV berkembang dan telah berhasil menyerang sistem kekebalan tubuh. Tidak hanya pada daerah khusus kewanitaan, rasa sakit ini akan meluas ke area bagian bawah perut, persendian panggul, paha, dan ketika buang air besar.

  1. Pendarahan

Gejala penyakit kanker rahim -Pendarahan yang terjadi pada saat menstruasi adalah normal, namun jika pendarahan terjadi cukup sering, misalnya pada saat berhubungan, bahkan diiringi rasa sakit ketika buang air kecil, maka Anda harus segera melakukan check up ke dokter terdekat.

  1. Pembengkakan pada kaki

Gejala penyakit kanker rahim -Salah satu aktivitas virus HPV yang terlihat secara fisik adalah dengan terjadinya pembengkakan pada area seputar kaki.

  1. Kelelahan

Gejala penyakit kanker rahim -Rasa lelah memang merupakan suatu alarm bagi kita untuk beristirahat, namun apabila pada saat melakukan sedikit aktivitas, atau bahkan pada saat bersantai Anda merasa kelelahan, makan hal ini bisa saja merupakan tanda-tanda virus sudah mulai menggerogoti sistem kekebalan tubuh Anda.

Solusi Untuk Penyakit Kanker Rahim

Penyakit Kanker Rahim Dan GejalanyaS lutena adalah obat anti kanker. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Kandungan utama pada S Lutena adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda. S Lutena adalah satu-satunya ekstrak yang terdapat di dunia yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi. Proses pembuatannya menggunakan Ionized Purifiying “cara proses berteknologi tinggi”.

S Lutena obat penyakit kanker rahim merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

S Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Penyakit Kanker Rahim Dan Gejalanya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*