Kanker Rahim Stadium 3

Kanker Rahim Stadium 3

Kanker Rahim -Kanker rahim pada stadium 3 / III yaitu kanker telah menyebar keluar rahim, tetapi masih didalam rongga panggul dan belum menyerang kandung kemih maupun rektum, kelenjar getah bening mungkin mengandung sel-sel kanker. Pada kanker rahim stadium 3 ini merupakan kanker yang tingkat dan gejalanya sudah semakin parah dan menjelang stadium akhir. Kanker rahim stadium 3 merupakan kelanjutan dari kanker stadium 2, dan kanker telah menyebar.

Penyebab yang pasti belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar esterogen. Salah satu fungsi esterogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim. Sejumlah besar esterogen yang disuntikan kepada hewan percobaan dilaboratorium menyebabkan hiperplasia endometrium dan kanker.

Kanker Rahim Stadium 3

Kanker Rahim Stadium 3

Wanita yang memiliki kanker rahim ini tampaknya memiliki resiko tertentu. Wanita yang memiliki faktor resiko tidak selalu menderita kanker rahim begitu pun dengan sebaliknya penderita yang tidak memiliki resiko namun memiliki kanker rahim. Berikut beberapa resiko terkena kanker rahim :

  1. Usia
  2. Hiperplasia endometrium
  3. Terapi Sulih Hormon
  4. Obesitas / Kelebihan berat badan
  5. Penderita Dibetes / Kencing Manis
  6. Hipertensi / Tekanan darah tinggi
  7. Tamoksifen
  8. Ras, Kanker rahim ini sering ditemui pada kulit putih
  9. Kanker Kolorektal
  10. Menarke / Menstruasi sebelum usia 12 tahun
  11. Menopause setelah usia 52 tahun
  12. Tidak mempunyai keturunan / Kemandulan
  13. Penyakit ovarium polikista
  14. Polip endometrium

OBAT KANKER RAHIM

S Lutena Obat Kanker Rahim –S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker rahim. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

Obat kanker rahim S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Kandungan utama pada S Lutena adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda. S Lutena adalah satu-satunya ekstrak yang terdapat di dunia yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi. Proses pembuatannya menggunakan Ionized Purifiying “cara proses berteknologi tinggi”.

Obat kanker rahim S Lutena merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

S-Lutena sebagai obat kanker rahim bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Fungsi Utama S Lutena :

  • Detoksifikasi
  • Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
  • Pembersih Darah
  • Antioksidan

Sekian artikel mengenai obat kanker rahim S Lutena. Semoga artikel mengenai obat kanker rahim diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Kanker Rahim Stadium 3

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*