Kanker Rahim Obatnya Apa ?

Kanker Rahim Obatnya Apa ?

Kanker Rahim – Kanker rahim adalah sejenis kanker yang 99.7% disebabkan oleh virus HPV (Human papilloma virus) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. Infeksi virus HPV ini yang mengakibatkan penyakit kanker rahim sangat lama bisa mencapai 10-20 tahun sehingga penderita sering kali tidak menyadari, karena virus HPV ini menjadi pra kanker yang berlangsung tanpa gejala.

Kanker Rahim Obatnya Apa ?

Itulah sebabnya para penderita penyakit kanker rahim sering tidak menyadari akan adanya bahaya kanker rahim. Biasanya, setelah melakukan pemeriksaan dan biopsi penderita baru akan merasakan adanya gejala lanjutan dari penyakit tersebut seperti mengalami pendarahan pada saat melakukan hubungan seksual, keluar darah yang kental dan berbau tidak sedap serta sakit pada bagian pinggul dan saat berhubungan seksual. Untuk itu, sebagai pencegahan kita dianjurkn untuk melakukan vaksinasi kanker rahim untuk melindungi diri dari bahaya kanker.

Penentuan metode pengobatan untuk penyakit kanker rahim yang akan Anda jalani tergantung kepada stadium kanker, kondisi kesehatan, serta keinginan Anda untuk punya anak. Jangan segan untuk bertanya sedetail mungkin kepada dokter jika Anda merasa ragu. Jika terdeteksi mengidap kanker rahim pada stadium 1 atau 2, penderita memiliki kemungkinan sekitar 75 persen untuk bertahan hidup selama lima tahun atau lebih. Sebagian besar penderita kanker rahim yang terdiagnosis pada stadium 1 akhirnya sembuh total.

Selain Mengatasi kanker Rahim dengan medis, Mengatasi kanker rahim secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan herbal masih sering digunakan, namun tetap harus dengan pendampingan dan penanganan dari dokter. Berikut ini akan kami bahas mengenai beberapa tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi kanker rahim. Beberapa tanaman untuk mengatasi kanker rahim tersebut, yaitu :

  1. Buah Mengkudu

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman untuk mengatasi kanker rahim. Daging buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia L.) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mengatasi kanker rahim. Sari dari perasan dua atau tiga buah mengkudu dapat dibubuhi madu agar rasanya lebih nikmat. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  1. Air perasan temulawak.

Air perasan temulawak juga mujarab untuk mengatasi kanker rahim. Menurut Andrew Chevallier Mnimh, herbalis asal London, dalam temulawak terkandung curcumol dan curdione yang berkhasiat antikanker dan antitumor. Di Cina, temulawak telah lama digunakan untuk mengatasi kanker rahim. Tanaman ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.

  1. Benalu

Senyawa dalam benalu telah lama diperkirakan bekerja sebagai penghambat keganasan kanker. Benalu yang direbus menjadi teh terbukti dapat dipakai sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi dengan mengonsumsi obat antikanker).

OBAT PENYAKIT KANKER RAHIM

S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker rahim. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

Obat kanker rahim S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA.S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Kandungan utama pada S Lutena adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda. S Lutena adalah satu-satunya ekstrak yang terdapat di dunia yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi. Proses pembuatannya menggunakan Ionized Purifiying “cara proses berteknologi tinggi”.

Obat penyakit kanker rahim S Lutena merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

Kanker Rahim Obatnya Apa ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*