Herbal Kanker Rahim

Herbal Kanker Rahim

 

Herbal Kanker Rahim – Kanker Rahim atau kanker uterus yang merupakan tumor ganas yang terdapat di  endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum atau sel telur yang telah dibuahi). Pada tahun 1983, Lembaga Kanker Amerika, memperhitungkan adanya 18.800 kasus baru dan 12.000 meninggal dunia karena kanker rahim. Kondisi ini membuat kanker rahim menduduki peringkat keempat sebagai penyebab kematian wanita. Umumnya, wanita yang terserang kanker rahim ini berusia antara 40-65 tahun. Hanya sedikit saja ditemukan menyerang wanita muda.

 

Gejala Kanker Rahim

Gejala paling umum dari kanker rahim adalah pendarahan abnormal dari vagina atau flek (bercak) vagina. Pendarahan abnormal ini terutama terjadi setelah berhubungan seksual, namun dapat muncul juga pendarahan diantara 2 siklus menstruasi, menoragia, atau bercak / pendarahan postmenopause. Bila pendarahan berlangsung dalam jangka waktu lama maka pasien dapat mengeluh lelah dan lemas karena anemia yang dialaminya. Bercak kekuningan yang encer diikuti dengan bau amis dapat merupakan tanda – tanda keganasan. Gejala biasanya baru muncul ketika sel yang abnormal berubah menjadi keganasan dan menyusup ke jaringan sekitarnya.

Herbal Kanker Rahim

 

Herbal Untuk mengatasi Kanker Rahim

Herbal Kanker Rahim – S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker rahim. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

Herbal kanker rahim S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Herbal kanker rahim S Lutena merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

S Lutena sebagai herbal kanker rahim bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. Herbal kanker rahim S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena sebagai herbal kanker rahim ampuh, kini giliran Anda!

 

Fungsi Utama S Lutena :

Detoksifikasi

Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh

Pembersih Darah

Antioksidan

 

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

 

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. S Lutena Obat Herbal Anti Kanker Untuk Obat Alami Kanker Rahim.

S Lutena (SUPER LUTEIN) adalah herbal kanker rahim paling ampuh.

 

Sekian informasi artikel kesehatan mengenai herbal kanker rahim. Semoga artikel mengenai herbal kanker rahim diatas dapat bermanfaat untuk anda.

 

Herbal Kanker Rahim

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*